Kamis, 05 Mei 2011

Kebuka lagii

Akhirnyaa kebuka lg ni blog setelah mati suri hampir 4bulan! awalnya tu gara-gara internet di rumah di cabut, trs gw siibuk kerja dan ya sudah gw males beli modem lagi. Setelah gw ga nganggur gw beli modem gsm dan gw nyobain tu kartu gsm satu persatu, pada lemotttt banget. parah deh pokonya. Tapi setelah gwnemuin satu kartu yg cocok dan ga lemot-lemot banget, yaitu Telkom FLASH! wah gw ga promosi ya booo. tapi emang terbukti banget lancar-lancar aja ni pake modem. 


Oia ada efek lain lagi setelah internet di rumah dicabut, yaitu gw lupa sama password gw yg udah gw pake bertahun-tahun sejak gw SMA sampe gw lulus kuliah jd ST.... serius sedih bgt gw, serasa ilang gt separuh jiwa gw. Karena saking lamanya gw ga buka-buka tu email dan akhirnya gw lupa! oke fine! gw ikhlasin ajadeh..

Sekarang gw mw aktif nge-blog lagi aahh, karena kangen dan terinsinpirasi sama blognya Radityadika!! yayaya gw ngefans sama itu orang sekarang setelah baca smua novel-novelnya yg bikin gila!!
Okey segini dulu deh untuk update blog ini . gw bersyukur ga jadi kehilangan blog ini hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar