Jumat, 06 Mei 2011

5 MEI 2011

Pagi ini gw bangun pagi dgn biasa, kondisi hp pun mati wkt tidur. Pas bangun nyalain hp, bnyk sms+bbm yg masuk ngabarin klo salah 1 sahabat gw meninggal.

Gw sangka, gw kira bohong dan temen gw yg satu lg menyakinkan klo smuanya benar. Langsung gw buru-buru mandi dan meluncur ke rumahnya. Yup bener sesampainya di depan rumah itu udh rame banyak bgt orang. Merinding gw masuk ke dalam rumahnya. Di sambut sama papa nya yg tabah bgt,ga nagis sedikit pun. Masuk lg ke dalam, gw liat ada jenazah, disambut lg gw dengan tangisan histeris dari mama nya.

Okey gw masih ga nyangka, tapi setelah gw buka, ya Allah itu wajah sahabat gw. Yang gw kenal dari SMP. Yup dr kelas 3 SMP gw kenal almarhumah, gw duduk sebangku sama almarhumah. Waktu SMA pun gw 1 sekolah. Waktu SMA gw apa-apa curhat sama alm. dan gw jg masih suka jalan n nonton bareng berduaan. Pernah ada kenangan, waktu itu kita sama-sama baru putus. Kita nonton be2 film "30hari mencari cinta". Samping kanan,kiri,depan,belakang kita orang pacaran semua. Alhasil kita jd mupeng n sedih, knp kita doank yg ga pacaran? Hiks hiks hiks. Tapi lucu jg klo inget itu. Banyak kenangan kita bersama.

Gw cuma mw bilang, Naa,,, maafin gw klo gw ada salah sm lo. Gw tetep sayang na sama lo, lo tetep sahabat gw. Mungkin gw telat ya ngomongnya. Tapi seandainya td lo liat na, gw tetap setia nungguin lo, gw tetap sayang sama lo. Gw tetap sahabat lo na. Lo anak yg baik na, lo ga jahat, lo penurut sama ortu lo. Lo pasti tenang ya na di sana. Gw ga akan lupain lo na,,,.




Gw sedih, gw kehilangan, gw ngerasa bersalah udh lama ga ketemu almarhum. Tapi semuanya udah telat. Lo disana pasti liat gw kan na, gimana sayang nya gw sama lo.


2x udah gw keilangan sahabat gw karena kecelakaan. Ya dulu 11 Mei 2004 gw keilangan sahabat SMP gw Dwias Bidta karena kecelakaan, lg balapan motor. 3 minggu alm. koma ga sadarin diri. Selama 3 minggu di opname gw ga sempet jenguk alm. sampe akhirnya gw mimpi alm. dateng ke gw marah-marah. Di mimpi itu alm. marah sama gw, dy bilang gini : "lo sahabat sendiri lg sakit ga nengokin, jahat lo!". Gw kaget mimpi itu, gw langsung bujuk temen-temen gw, termasuk alm.sahabat gw yg tadi meninggal. Yup, sabtu gw jenguk alm. masih di opname, hari senin alm. meninggal. Mungkin mimpi itu firasat gw.

Dan sekarang hampir 7tahun kemudian, 5 Mei 2011 sahabat gw Ratna Mustikandari meninggal karena kecelakaan jg. Selamat jln teman, sahabat, saudara. Semua kenangan bersama kalian akan terus tersimpan.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ayuuuuu...
ga nyangka bgt yaahh..

gw knl alm. dr kls 1 SMP..:((

semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan diberikan tempat terbaik di alam-Nya

amiiin

Posting Komentar