Jumat, 01 Juni 2012

2 Juni 2012

Hari ini Sabtu, 2 Juni 2012. tepat hari ini gw 24 tahun!! udah bukan masuk remaja lagi :( sedih. sampe jam12 ga bisa tidur, eh ga berasa udha jam 12 aja. Si pacar tlp nyanyi2 happy birthday dgn suaranya yg pas-pasan karena nagantuk :D lucu deh. Lalu kita ngobrol-ngobrol, ga berasa, in tahun ke 7 gw sama dia pacaran. Dari 18 tahun, sampai sekaran 24 thn booo. tua ye.. -_- selesai ngobrol, kita pun tidur. Baru pules-pulesnya tidur, eh gw kaget lagi di bangunin ade2. Ade gw yg 2 orang itu bawaain gw+lilin 24. oh guys, it was surprise. Mereka sangat care, berhubung beberapa hari lalu mereka ngambek sama gw. Kaget, shock, happy. Dengan mata terkantuk-kantuk dan niup lilin sebisasnya, mereka sambil nyanyi-nyanyi dan gw pun masih merem melek. So sweet bgt deh. Lanjut deh abis itu gw tidur lg. Paginya di bangunin mama, di ucapin. 


Abis itu bergulat dgn pakaian kotor, dan bbm, fb pun rame ngucapin dan ngajak chat. Ada yg beda tahun ini, nenek udah ga ada. Sepi rasanya, kangen nasihat-nasihat nenek yg bawel.

0 komentar:

Posting Komentar