Minggu, 30 Desember 2012

Status Baru

udah akhir Desember 2012 aja yaa... status gw sekarang udah berubah sejak 2bulan lalu menjadi seorang istri, tepar Sabtu, 13 Oktober 2012 jam 8.25 wib gw resmi menjadi istri dari Wisnu Widiyantoro. Pacar gw selama 6.5 tahun ini. Rasanya campur aduk....Alhamdulillah rencana pernikahan kita yg di rencanakan awal thhn 2012 berjalan lancar, khidmat. Bahagia dan mengucap rasa syukur itu pasti' 6 tahun lebih pacaran dan inilah cita - cita kita ke pelaminan bersama Alhamdulillah di restui Allah. Selain  bahagia, gw jg harus pisah  sama keluarga. 24 tahun tinggal serumah sama keluarga dan sekarang harus pisah sama mereka itu berasa banget kehilangannya.

Sekarang status gw jadi istri, wanita karir, tetap anak mama, papa dan kakak untu adik - adik. Sekarang udah hampir 2bulan jd istri, lagi seneng - senengnya ke dapur. Padahal dulu males bgt, hehehe. Mungkin karena nalurisejak jd istri otomatis jd berubah.

7 Desember kemarin gw jalan - jalan sama team divisi kantor gw, second trip. Alhamdulillah bisa di ajak ke pulau seribu pura, melihat kekuasaan Allah di pulau ini. Bagus bgt pemandangannya disini, walaupun panasnya mantap boo.....Amazing lah jalan - jalannya, bener - bener dapat fasilitas no .1 deh, tempat wisata bagus, dan mahal  gw rasain.Doa gw semoga gw bisa ngajak keluarga jalan - jalan ngerasain fasilitas kayak gini, Amin... Udah apulang jalan - jalan , badan masih berasa capej dan kulit masih coklat eksotis, hehe.


Wish gw di tahun depan, semoga gw bisa punya baby, karir di kantor naik, jd keluarga samara dan di berikan rezeki biar bisa membahagiakan keluarga. Amin..



0 komentar:

Posting Komentar