Selasa, 07 Juni 2011

My Birthday

2 Juni 2011

Yap tanggal ini termasuk tanggal keramat buat gw, tepat hari ini gw 23 tahun hhohohohoho tuanya. Gw berusaha tidur sebelum jam 12 dan tiba-tiba hp berbunyi, sang pacar telpon gw, awalnya bukan suara dia tp suara recording nyayian kartu selamat ultah gitu, senangnya. Terus dia ngucapin dengan wish-wish nya. Yah semoga di umur yang makin tua ini jadi manusia yang lebih baik, aminnn. Dan ga lama gw pun tertidur. 

Pas paginya, hp banyak bbm, dan ucapan slamat dr fb. Yah cukup banyak yang ngucapin, dan hari itu sampe jam 9 an si pacar belum ada kabar, gw telpon lah, katanya baru bangun tidur. Okey, gw pun bete, jam segini gw cuma di rumah sama ayang ga ngapa-ngapain. Dan sampe jam 11 si pacar ga bbm gw lg, tambah bete donk gw... dan pada akhirnya sekitar 11:30 ada suara mobil yang ga asing buat  gw. Wahhh ternyata bener dia dateng bawa kue, suprise bangettt sampe terharu. Dan kita pun poto-poto dan kasih kue. Makasi ya sayang,, kaget, ga sangka juga. 

Then kita lanjut jalan donk dengan mobilnya, kita muter-muter ke pantai. Wahh kita di sini kita ngobrol-ngobrol, becanda mengenang semuanya sampe sore kita muter-muter. Pas magrib pun bokap sms nanyain gw di mana, gw belum ketemu ma bokap dari pagi hehehhe.
Jam 8-an pun kita sampe rumah


0 komentar:

Posting Komentar